5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang English Area di Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris

Kampung Inggris

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang English Area di Kampung Inggris Pare


Kampung Inggris Pare merupakan tempat terbaik bagi kamu yang ingin memulai kursus bahasa asing. Di tempat ini tersedia lebih dari 200 lembaga kursus yang akanmembantu kamu untuk menguasai bahasa asing. Bukan hanya bahasa Inggris saja, di Kampung Inggris kamu bisa menemukan berbagai lembaga kursus yang juga menyediakan jasa kelas bahasa asing lain seperti bahasa Jepang, Korea, Mandarin, Spanyol, dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu yang menarik dari Kampung Inggris adalah pada bagian English Area-nya, dimana kamu akan diwajibkan untuk berbicara dalam bahasa Inggris di lingkungan asrama. 

Baca juga info : kursus bahasa arab

Kampung Inggris
English Area ini umumnya wilayah asrama tempat kamu kursus bahasa Inggris. Berikut 5 hal yang wajib kamu ketahui tentang English Area di Kampung Inggris:

Jangan takut salah ngomong, Tutor dan teman kamu yang siap membantu
Salah ngomong adalah salah satu hal yang biasa terjadi ketika kamu memasuki English Area. Biasanya terlupa tidak memakai bahasa Inggris atau bahkan berbicara dengan bahasa Inggris yang tidak benar maknanya. Hal ini lumrah terjadi pada kamu yang sangat ingin cepat bisa bahasa Inggris. Mungkin karena keinginanmu untuk segera bisa sangat besar akan membuatmu berbuat beberapa kesalahan, tapi jangan takut salah! Ada Tutor asrama yangbisa mengoreksi bahasa Inggris kamu, selain itu teman- temanmu di Kampung Inggris juga bisa kamu ajak untuk saling berlatih bahasa Inggris.
 

Kampung Inggris

Manfaatkan buku catatan untuk memperkaya kosa katamu!
Banyak orang di Kampung Inggris yang ingin segera fasih mempelajaribahasa asing, seperti misalnya bahasa Inggris. Oleh karena itulah ada banyak orang di Kampung Inggris yang memiliki kebiasaan membawa buku catatan kosa kata mereka kemanapun mereka pergi. Kampung Inggris memang dikenal sebagai tempat kursus bahasa yang memiliki tingkat ketekunan cukup tinggi, tak heran jika mereka selalu membawa catatan bersama mereka untuk sekedar menghafal beberapa kata darinya. Cara mudah untuk cepat fasih berbahasa Inggris adalah dengan mencatat apapun kosa kata yang tidak kamu ketahui dalam buku catatanmu dan mencari artinya untuk di tulis di buku catatanmu. Lakukan cara ini berulang kali maka ini akan sangat menyenangkan. Saat mempunyai waktu senggang di Kampung Inggris, maka kamu wajib untuk me-review daftar kosakata di buku catatanmu.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Kampung Inggris

Alasan utama kenapa English Area itu wajib adalah karena Berbahasa adalah kebiasaan
Jika kamu terbiasa dengan bahasa Indonesia dalam setiap aktivitas keseharianmu, maka kamu akan sangat fasih dalam berbahasa Indonesia, begitu pula dengan bahasa Inggris. Itulah sebabnya kenapa di Kampung Inggris terdapat English Area yang mewajibkan kamu untuk berbahasa Inggris. Hal itu tidak lain adalah untuk membiasakan kamu berbicara dengan bahasa Inggris di Kampung Inggris. Jika setiap saat di  Kampung Inggris kamu menggunakan bahasa Inggris, pasti kamu akan terbiasa.

Kampung Inggris

Takutlah jika tidak bisa berbahasa Inggris, Jangan takut poin hukuman!.
Pada umumnya jika kamu berbicara dengan bahasa selain Inggris di English area maka kamu akan mendapatkan poin hukuman per kata yang kamu ucapkan. Tapi percayalah aturan di Kampung Inggris ini adalah demi kebaikanmu. Poin hukuman ini akan memotifasi kamu untuk terus belajar bahasa Inggris lebih baik lagi.
 

Kampung Inggris

Lakukan banyak kesalahan di Kampung Inggris Pare, Lalu dapatkan Keuntungannya!
Pada umumnya banyaknya kesalahan dalam pemilihan kosakata (Vocabulary), susunan tata bahasa (Grammar), atau cara pengucapan setiap kosakata (Pronunciation) adalah hal yang biasa terjadi bagi para pelajar di Kampung Inggris. Tapi semakin banyak kesalahan yang kamu buat maka kamu akan lebih banyak belajar menjadi lebih baik lagi. Jadi, jangan takut jika melakukan kesalahan, kamu akan mendapat menfaatnya setelah kamu memperbaiki kesalahanmu. Manfaatkan sebaik mungkin English Area di Kampung Inggris jika kamu ingin segera fasih berbahasa Inggris.
 

Kampung Inggris

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Bahasa Arab yang Digunakan Oleh orang Aljazair Untuk Berkomunikasi dengan Orang Suriah

Kemiripan antara Bahasa Persia dan Bahasa Arab